Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

free feed reader (rss feed directory)

Web directory  memberikan free feed reader (rss feed directory)

Secara umum web directory gratis ada dua macam, yaitu:
1. web directory  hanya menyediakan layanan link saja,
2. web directory menyediakan layanan link sekaligus menyediakan layanan feed      reader buat membernya (rss feed directory).

Web directory jenis kedua yang menyediakan layanan link + layanan feed reader ini perlu anda Page prioritaskan dibanding web directory jenis pertama.

Alasan memilih web directory jenis kedua adalah selain memberikan link ke situs anda, web directory tersebut juga membantu Pomosi blog/web/site karena postingan ada di dalam blog/web/site anda akan ditampilkan di feed web directory.

Jika blog/web/site anda masih baru dengan PAGE RANK 0, maka memanfaatkan web directory yang umumnya PAGE RANK 5 hingga 9 sangat membantu mendongkrak daya saing blog/web/site anda dalam persaingan memperebutkan posisi 10 besar SERP (Search Engine Result Pages) selain itu web directory tersebut bisa menjadi sumber traffict/kunjungan ke blog/web/site anda.

Jadi bisa dianggap submit blog/web/site ke web directory sebagai salah satu teknik belajar SEO klasik yang layak anda lakukan karena umumnya web directory menyediakan layanan gratis.

Beberapa web directory  menyediakan layanan feed (link di bawah berisi contoh feed yang sudah disetujui oleh penyedia layanan feed):

1. http://www.blogrankings.com
2. http://topofblog.com
3. http://www.blogtoplist.com
4. http://www.topblogarea.com
5. http://www.blogratedirectory.com/
6. http://www.feedage.com/
7. Blogtopsites
8. Technorati

Agar dapat menambah blog/web/site ke situs web directory di atas, maka anda harus daftar menjadi member (gratis). Kemudian login ke memmber area dan tambahkan blog/web/site dan url feed blog/web/site.

Sebagai tambahahan buat anda yang mungkin masih bingung tentang url feed blogspot anda,
biasanya bentuk urlnya seperti ini:
http://bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default
Contoh url feed blog/web/site saya:
http://belajarseo-search-engine-optimization.blogspot.com/feeds/posts/default