Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Alogaritma - Analytics

Algoritma Algoritma adalah suatu set terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Masing-masing Search Engine menggunakan algoritma proprietary diatur untuk menghitung relevansi halaman web / blogspot untuk diindeks dengan Query khusus Anda. Hasil dari proses ini adalah daftar peringkat situs / blogspot dalam urutan yang dianggap mesin pencari yang paling relevan. algoritma Search Engine yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. algoritma pencarian juga sering diganti untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.

Algoritmik Hasil hasil algorithmic adalah daftar peringkat Search Engine menyediakan sebagai respons terhadap Query. Mereka sering disebut sebagai Listing Organik kontras dengan Daftar Dibayar karena peringkat mereka berdasarkan relevansi daripada pendapatan iklan dibayarkan ke Search Engine. Namun, daftar dibayar tidak muncul di samping hasil algoritmik dalam banyak Search Engine, asalkan relevan. Meningkatkan hasil belum dibayar sebuah website algoritmik dikenal sebagai Alam Search Engine Optimization.

Alt Tag / Alt Teks Sebuah tag alt adalah teks HTML yang muncul saat gambar sedang loading atau ketika kursor diposisikan di atas gambar. Alt teks berguna dalam Belajar SEO Search Engine Optimization karena dapat memasukkan kata kunci bahwa sebuah mesin pencari mencari dalam menanggapi pertanyaan.

Analytics Analytics merujuk kepada semua teknologi, pemrograman, dan data yang digunakan dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis performa situs Web / blogspot atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.

Anchor Teks Juga dikenal sebagai teks link, jangkar teks adalah teks, terlihat diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik pada teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor teks sangat penting dalam Belajar Search Engine Optimization di Blogspot karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci Hyperlink sebagai relevan dengan Halaman Arahan.