Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Backlink - Broken Link

Back Link / Link Balik Juga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau inbound link, backlink adalah semua link pada website / blogspot lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik ke situs Anda. Link Balik signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, khususnya jika mereka berisi kata kunci Anchor Teks relevan dengan situs Anda dan yang berlokasi di situs dengan Page Rank tinggi.

Banned
Juga dikenal sebagai delisting atau hitam, sebuah situs yang dilarang adalah URL yang telah dihapus dari indeks Search Engine, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Banned situs diabaikan oleh mesin pencari.

Banner Iklan Sebuah iklan banner adalah iklan grafis persegi. Iklan Banner adalah salah satu bentuk periklanan online yang paling umum. Banner iklan ini paling sering digunakan dalam belajar SEO di Blogspot sebagai syarat mendapat Backlink, ukuran mereka bervariasi, namun ukuran yang paling lebar 468 piksel dengan 60 piksel tinggi. Mengklik iklan banner akan mengarahkan Anda ke situs Web / blogspot pengiklan atau ditunjuk Landing Page.

Black Hat SEO SEO topi hitam adalah istilah yang digunakan untuk teknik optimasi tidak etis atau menipu. Ini termasuk Spam, Cloaking, atau melanggar aturan mesin pencari dengan cara apapun. Jika mesin pencari menemukan situs terlibat dalam topi hitam SEO ini akan menghapus situs tersebut dari Index-nya.

Black List / Daftar Hitam Juga dikenal sebagai dilarang atau delisting, situs daftar hitam adalah URL yang telah dihapus dari indeks Search Engine, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Daftar Hitam situs diabaikan oleh mesin pencari.

Broken Link 
Juga dikenal sebagai link mati, link yang rusak adalah link yang tidak lagi menunjuk ke suatu tujuan aktif atau Landing Page. Mesin pencari tidak menyukai link yang rusak. Menjaga semua link aktif situs Anda merupakan bagian penting dari optimasi yang sedang berlangsung