Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Click - Crawler

Click Penipuan Klik Penipuan adalah praktek ilegal memanipulasi Biaya-Per-Klik (BPK) atau Pay-Per-Klik (PPC) perjanjian berbagi pendapatan. Ada berbagai jenis penipuan klik, tetapi dalam skenario seperti webmaster dari situs yang menghasilkan uang dari setiap klik iklan link itu menerbitkan individu membayar biaya yang kecil untuk mengklik link tersebut. Sehingga Perusahaan membayar iklan untuk klien yang tidak berniat membeli dari mereka. Beberapa perusahaan telah mengajukan gugatan class action menyatakan bahwa penerbit iklan seperti Google dan Yahoo! Telah gagal untuk secara agresif menghadapi pemalsuan klik karena mereka manfaat dari pendapatan BPK meningkat.

Click -Melalui Klik-melalui mengacu pada satu kejadian pengguna mengklik link iklan atau situs daftar dan pindah ke Halaman Arahan. A yang lebih tinggi Klik-Melalui Rate (CTR) adalah salah satu tujuan utama dari Search Engine Optimization.

Click -Through Rate (CTR) Rasio klik per tayang adalah persentase jumlah pengguna yang mengklik link iklan atau situs mesin pencari listing dari jumlah orang yang melihatnya, yaitu empat dari klik-throughs pandangan sepuluh adalah RKPT 40%. 

Cloaking Cloaking adalah presentasi dari halaman alternatif untuk sebuah mesin pencari Spider sehingga akan merekam isi yang berbeda untuk URL dari apa browser manusia akan melihat. Cloaking biasanya dilakukan untuk mencapai posisi yang lebih tinggi atau mesin pencari untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi situs / blogspot. Dalam kasus seperti cloaking dianggap Black Hat SEO dan URL dapat menyinggung Daftar Hitam. Namun, cloaking kadang-kadang digunakan untuk mengirimkan materi yang bersifat pribadi berdasarkan alamat IP browser dan / atau user-agent header HTTP. cloaking tersebut hanya harus dilakukan dengan pengetahuan mesin pencari atau dapat ditafsirkan sebagai cloaking topi hitam.

Contecstual Link Inventory (CLI) Search engine / jaringan periklanan menggunakan link kontekstual persediaan mereka untuk mencocokkan iklan kata kunci yang relevan dengan teks-link konten situs. CLI ditentukan berdasarkan daftar halaman website / blogspot dengan konten yang dianggap iklan-server pertandingan kata kunci yang relevan. jaringan Iklan CLI lebih memperbaiki relevansi dengan memantau Klik-Rate Melalui iklan yang ditampilkan.

Convertion /Konversi Konversi adalah istilah yang digunakan untuk setiap tindakan yang signifikan pengguna membutuhkan saat berkunjung ke sebuah situs / blogspot, yaitu melakukan pembelian, meminta informasi, atau mendaftar untuk account.

Conversi Analytics Konversi analisis adalah cabang khusus Analytics bersangkutan dengan informasi yang terkait dengan konversi dari lalu lintas mesin pencari organik dan dibayar, seperti mengubah kata kunci yang digunakan dalam permintaan mereka, jenis konversi yang dihasilkan, path halaman arahan, mesin pencarian yang digunakan, dll

Conversi Tingkat Tingkat konversi adalah langkah berikutnya dari Klik-Melalui Rate. Ini adalah persentase dari semua pengunjung situs yang "mengkonversi" (melakukan pembelian, mendaftar, meminta informasi, dll). Jika tiga pengguna membeli produk dan permintaan pengguna salah satu katalog dari sepuluh pengunjung setiap hari, tingkat konversi situs adalah 40%.

Cost Per Accusision Biaya-Per-Akuisisi (BPA) Biaya-per akuisisi (BPA) adalah kembali pada model investasi yang kembali diukur dengan membagi total klik / biaya pemasaran dengan jumlah Konversi dicapai. Jumlah biaya perolehan ÷ jumlah konversi = BPA. BPA juga digunakan sebagai sinonim untuk Biaya-Per-Aksi.

Cost Per Action Biaya-Per-Aksi (BPA) Dalam sistem pendapatan iklan biaya per tindakan, pengiklan dibebankan biaya Konversi berbasis, yaitu setiap kali pengguna membeli produk, membuka rekening, atau permintaan percobaan gratis. BPA juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun jangka biaya per akuisisi dapat membingungkan karena juga merujuk kembali pada model investasi.

Cost Per Click Biaya-Per-Klik (BPK) Juga dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya-per-klik adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka di blogspot. Ini Klik-struktur pembayaran berdasarkan Melalui Rate-dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya Per Seribu, tetapi terkadang bisa menyebabkan Klik Penipuan.

Cost Per Mile Biaya-Per-Thousand (CPM) Juga dikenal sebagai biaya-per-kesan atau BPT untuk biaya mille per mille (adalah kata Latin untuk ribu), biaya-per-seribu adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar disepakati jumlah untuk setiap 1.000 pengguna yang melihat iklan mereka, terlepas dari apakah klik-melalui atau konversi tercapai. CPM biasanya digunakan untuk penjualan Banner Iklan, sementara Biaya-Per-Click adalah biasanya digunakan untuk iklan teks link.

Crawler Juga dikenal sebagai spider atau robot, crawler adalah mesin pencari program yang "menjelajah" web, pengumpulan data, link berikut, membuat salinan URL baru dan situs di update, dan penyimpanan dalam Indeks mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.