Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Delisting - Dynamic Content

Delisting Juga dikenal sebagai dilarang atau hitam, sebuah situs delisting adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Belajar SEO Black Hat. situs delisting akan diabaikan oleh mesin pencari.

DescriptionTag Juga dikenal sebagai meta tag deskripsi, deskripsi tag HTML adalah sebuah paragraf pendek yang menyediakan mesin pencarian dengan deskripsi tentang isi suatu halaman untuk tujuan Indeks mesin pencari. Tag deskripsi tidak ditampilkan di situs web / blogspot itu sendiri, dan mungkin atau tidak dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang pentingnya untuk tag deskripsi sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.

Direktori Sebuah direktori adalah Indeks situs dikompilasi oleh orang-orang bukan Crawler. Direktori dapat umum atau dibagi ke dalam kategori tertentu dan subkategori. server Sebuah direktori yang menyediakan daftar situs yang relevan terdaftar sebagai respons terhadap permintaan pengguna. Pendaftaran Direktori demikian merupakan metode penting untuk membangun link inbound dan meningkatkan kinerja SEO. Namun, keputusan untuk menyertakan direktori situs dan peringkat atau kategorisasi ditentukan oleh editor direktori bukan sebuah Algoritma. Beberapa direktori menerima pengajuan bebas sementara yang lainnya memerlukan pembayaran untuk listing. Direktori yang paling populer termasuk Yahoo!, The Open Directory Project, dan Looksmart.

Door Page / Pintu Page Juga dikenal sebagai halaman gateway atau melompat halaman, halaman pintu adalah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan mengarahkan pengunjung ke situs / blogspot atau ditunjuk Halaman Arahan. Beberapa search engine kerut pada halaman pintu sebagai bentuk lebih lembut Cloaking atau Spam. Namun, mungkin doorway pages halaman arahan sah dirancang untuk mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka umumnya diperbolehkan dalam Paid Listing.

Dynamic konten Dynamic konten konten web / blogspot seperti Hasil Search Engine Pages (SERPs) yang dihasilkan atau diubah berdasarkan informasi database atau aktivitas pengguna. halaman Web yang tetap sama untuk semua pengunjung di setiap konteks mengandung "konten statis" situs e-commerce Banyak. membuat konten dinamis berdasarkan sejarah pembelian dan faktor lainnya. Search engine memiliki konten yang mengindeks masa sulit dinamis jika halaman menyertakan nomor ID sesi, dan biasanya akan mengabaikan URL yang berisi variabel "" mesin pencarian. akan menghukum situs yang menggunakan cara-cara menipu atau invasif untuk membuat konten dinamis?.