Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Flash Optimasi - Gray Hat SEO

Flash Optimasi Flash adalah berbasis vektor grafis animasi program yang dikembangkan oleh Macromedia. Sebagian besar fitur situs perusahaan film Flash / animasi, namun karena crawler mesin pencari yang dirancang untuk teks indeks HTML, situs yang mendukung Flash lebih dari teks yang sulit atau bahkan tidak mungkin untuk crawler untuk membaca. Flash Optimalisasi merupakan proses pengerjaan ulang film Flash dan sekitarnya kode HTML untuk lebih "crawlable" untuk Search Engine.

Gateway Page Juga dikenal sebagai halaman pintu atau melompat halaman, halaman gateway adalah sebuah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan mengarahkan pengunjung ke situs atau ditunjuk Halaman Arahan. Beberapa search engine kerut pada halaman gateway sebagai bentuk lebih lembut Cloaking atau Spam. Namun, halaman gateway mungkin halaman arahan sah dirancang untuk mengukur keberhasilan Belajar kampanye promosi, dan mereka umumnya diperbolehkan dalam Paid Listing.

Geografis Penargetan Penargetan geografis adalah fokus dari Search Engine Marketing pada negara, kabupaten, kota dan lingkungan yang penting bagi bisnis perusahaan. Salah satu dasar aspek geografis Penargetan menambahkan nama kota yang relevan atau jalanan untuk kata kunci situs, yaitu Hyde Street Chicago apartemen. Elemen penting lainnya dari penargetan geografis adalah meningkatkan kehadiran situs Anda di Search Engine Lokal.

Geografis Segmentasi segmentasi Geografis adalah penggunaan Analytics untuk mengkategorikan lalu lintas situs web oleh lokasi fisik dari yang berasal.

Google AdSense Google AdSense adalah program iklan-melayani dioperasikan oleh Google yang berisi teks yang relevan, gambar, dan iklan video yang berbasis untuk mendaftarkan pemilik situs. Pengiklan mendaftar melalui Google AdWords dan membayar untuk iklan pada-Bayar Per Klik, Biaya-Per-Ribuan atau dasar Biaya-Per-Aksi. pendapatan ini dibagi dengan situs host Google AdSense, biasanya atas dasar PPC (yang terkadang mengarah ke Klik Penipuan). Google menggunakan pencarian Algoritma dan Inventarisasi Link Kontekstual untuk menampilkan iklan yang paling sesuai berdasarkan konten situs, relevansi Query, iklan "skor kualitas," dan faktor lainnya.

Google AdWords Google AdWords adalah program yang Penyampaian Kata Kunci menentukan tarif iklan dan kata kunci yang digunakan dalam program AdSense Google. Pengiklan tawaran pada kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Peringkat iklan kemudian muncul sebagai link sponsor di Google Engine Hasil Pencarian Artikel AdSense situs host (SERPs) dan Google.

Grafis Search Inventory Pencarian grafis Persediaan (GSI) Grafis Cari persediaan adalah setara visual Persediaan Link Kontekstual. GSI adalah non-iklan berbasis teks seperti Iklan Banner, pop-up iklan, browser toolbar, animasi, suara, video dan media lain yang sinkron dengan pertanyaan kunci yang relevan.

Gray Hat SEO Gray topi SEO mengacu pada strategi Belajar Search Engine Optimization yang jatuh di antara Black Hat SEO dan White Hat SEO. topi teknik SEO dapat Gray sah dalam beberapa kasus dan tidak sah pada orang lain. teknik tersebut meliputi Doorway Pages, Gateway Pages, Cloaking dan duplikat konten.