Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Keyword - Keyword Submission

Keyword Juga dikenal sebagai istilah atau istilah permintaan pencarian, kata kunci adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak Permintaan mesin pencari. Sebuah Halaman Hasil Search Engine (SERP) peringkat situs diindeks menurut relevansi Search Engine dianggap mereka ke kata kunci yang dicari. Salah satu perusahaan yang paling penting Strategi Belajar SEO dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi kata kunci bertarget yang relevan dengan produk atau industri.

Keyword Marketing /Kata Kunci Pemasaran Kata kunci pemasaran adalah penggunaan konten kata kunci yang dioptimalkan dan Teks Link kata kunci khusus untuk menekankan relevansi situs untuk istilah-istilah dan dengan demikian meningkatkan Rank untuk permintaan web terkait. Kata Kunci pemasaran juga dapat dilakukan melalui program iklan berbasis kata kunci seperti Google AdSense. Kata kunci pemasaran merupakan komponen penting dari Search Engine Optimization.

Keyword Submission Kata Kunci pengiriman merupakan istilah semua termasuk untuk penelitian kata kunci / seleksi, penilaian penawaran biaya dan penganggaran bahwa perusahaan berjanji untuk memulai kampanye kata kunci Bayar-Per-Klik dengan jaringan iklan seperti Google AdWords, Yahoo Disponsori Cari! dan Microsoft AdCenter