Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Landing Page - Local Search

Landing Page /Halaman Arahan Halaman arahan adalah halaman yang pengunjung "tanah" setelah mengklik daftar Search Engine, link email, Banner Iklan, iklan Biaya-Per-Klik, atau iklan lainnya / link. Halaman arahan dapat situs situs, namun biasanya sebuah halaman yang dirancang untuk menarik pengguna yang Klik-Melalui sebuah iklan tertentu atau link. Halaman arahan juga digunakan untuk memantau lalu lintas situs dan mengukur keberhasilan kampanye periklanan. Yang dirancang dengan baik halaman arahan yang relevan dengan permintaan kata kunci pengguna akan meningkatkan Konversi Harga dan memainkan peran penting dalam Search Engine Marketing.

Link Juga dikenal sebagai hyperlink atau link HTML, link foto atau sebagian dari teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman lain web /blogspot   atau melompat ke bagian yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Link dengan Teks Link-kata kunci yang relevan merupakan bagian penting dari Search Engine Optimization Strategi.

Link Fishing Link memancing adalah penciptaan konten yang menghasut pengguna untuk link ke halaman Anda dari situs web / blogspot lain. Jenis link umpan sangat bervariasi, tetapi mereka termasuk artikel yang sangat informatif atau berita, sumber daya yang berguna dan kadang-kadang kontroversial atau sensasional konten. Link memancing adalah  Belajar SEO teknik White Hat yang digunakan untuk membantu meningkatkan Link situs yang Popularitas dan Page Rank. Beberapa situs menggunakan link umpan sebagai pusat dari kampanye Pemasaran Situs Web.

Link Exchange Sebuah bertukar link adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link timbal balik antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman rumah situs asosiasi.

Link Farm Sebuah link farm adalah suatu halaman web atau kelompok halaman Web yang ada semata-mata untuk meningkatkan jumlah link Link Balik di jaringan situs. Sebuah link farm dimaksudkan untuk meningkatkan PageRank situs atau popularitas dan dengan demikian meningkatkan Posisi Search Engine. Namun, koleksi link dianggap sebagai bentuk Spam dan situs yang bergantung pada mereka yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari.

Link Popularitas Link popularitas adalah ukuran dari seberapa populer halaman Web / blogspot adalah dengan jumlah Backlinks itu. Namun, popularitas link tersebut tidak semata-mata masalah kuantitas. Page Rank Backlinks dicapai saat berada di atas terkemuka, situs yang relevan daripada Link Farms yang disebut. Kebanyakan mesin pencari menggunakan link popularity sebagai faktor di Hasil algorithmic mereka.

Link Teks Juga dikenal sebagai jangkar teks, teks link teks, terlihat diklik antara HTML jangkar andtags. Mengklik link teks mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Link teks sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink sebagai relevan dengan Halaman Arahan.

List /Daftar Daftar adalah situs diindeks yang muncul dalam rangka peringkat pada Halaman Hasil Search Engine sebagai respons terhadap pengguna Query.

Local Search /Pencarian Lokal cari Lokal merujuk pada penambahan kata kunci geografis (kota, jalan-jalan, dll) untuk Persyaratan Cari dan penggunaan Yellow Pages-jenis Search Engine seperti Google Maps, Yahoo Lokal dan! AskCity untuk mencari jasa bisnis dalam kode pos tertentu . Layanan Penempatan Search Engine menggunakan  Belajar SEO setempat untuk membantu tradisional "bata dan bisnis mortar" terhubung dengan pelanggan dalam komunitas mereka.