Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Marketing Analytics - Meta Tag

Marketing Analytics /Analytics Pemasaran analisis Pemasaran adalah cabang khusus Analytics bersangkutan dengan informasi pemasaran yang terkait dari lalu lintas mesin pencari organik dan dibayar, seperti Pengunjung Unik, penjualan yang dihasilkan kata kunci, iklan Biaya-Per-Klik, Klik Penipuan, Search Engine Marketing, dll

Meta Tag Deskripsi Juga dikenal sebagai deskripsi Tag, tag meta deskripsi merupakan sebuah paragraf HTML singkat yang menyediakan mesin pencarian dengan deskripsi tentang isi suatu halaman untuk tujuan Indeks Search Engine. Deskripsi meta tag tidak ditampilkan di situs web itu sendiri, dan mungkin atau tidak dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang kurang pentingnya untuk memberikan deskripsi meta tag sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.

Meta Tag Keyword Sebuah meta tag menyediakan kata kunci mesin pencari dengan daftar kata kunci yang relevan untuk halaman web / blogspot. Hal ini dapat meningkatkan Search Engine Rank untuk halaman dengan memastikan itu benar diindeks. Namun, mesin pencari sekarang memberikan kurang pentingnya untuk meta tag kata kunci sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.

Meta Tag Robots Sebuah robot meta tag (nama untuk sebuah mesin pencari Crawler atau Robot) memungkinkan Halaman penulis mencegah mereka dari halaman Web / blogspot yang ditambahkan ke indeks Search Engine. Alternatif untuk meta tag robot adalah file Robots.txt dan perlindungan password.

Meta Search Engine Sebuah mesin pencari meta berasal listing dengan menjalankan permintaan pengguna melalui beberapa mesin pencari lainnya dan kemudian meringkas hasilnya. Sebuah mesin pencari meta tidak mempertahankan Indeks sendiri. Listing ditampilkan oleh Search Engine meta baik dalam agregat atau dikategorikan oleh sumber mesin pencari. Contoh mesin pencari meta adalah Dogpile.com.

Meta Tag Meta tag yang ditempatkan dalam tag HTML halaman web yang berisi informasi untuk crawler dan browser web. Jenis informasi meta tag memasukkan deskripsi halaman (Keterangan Tag), kata kunci Halaman-relevan (Meta Keywords Tag), apakah suatu halaman dapat diindeks (Robot Meta Tag), hak cipta, tanggal refresh halaman dan instruksi redirection.