Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Page Rank - Query

Page Rank (atau PR)
PageRank adalah link analisis algoritma yang dikembangkan oleh pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin. Sejumlah dari satu (terendah) hingga sepuluh (tertinggi) adalah ditugaskan ke halaman Web / blogspot sebagai ukuran pentingnya, khususnya kemungkinan bahwa pengguna akan tiba di halaman tersebut dengan mengklik Link acak. PageRank tidak sama dengan Rank.

Pay Inclution
Dibayar inklusi adalah sebuah program periklanan yang ditawarkan oleh beberapa mesin pencari yang halaman dijamin penyertaan dalam Indeks di bursa untuk biaya. Tidak seperti Dibayar Penempatan, peringkat halaman inklusi dibayar hanya ditentukan oleh mesin pencari Algoritma. situs inklusi Dibayar mungkin atau mungkin tidak dicap sebagai iklan tergantung pada kebijakan Search Engine.

Paid List/ Dibayar Daftar
Daftar dibayar, sebagai lawan atau Organik Alam Listing Listing, adalah situs yang muncul pada Halaman Hasil karena uang yang dibayarkan kepada mesin pencari untuk dimasukkan dan / atau posisi. Dibayar listing digunakan sebagai istilah semua termasuk untuk praktek Dibayar Inklusi dan Dibayar Penempatan.

Paid Placement /Dibayar Penempatan
Dibayar penempatan adalah program di mana daftar pengiklan 'dijamin muncul pada Halaman Hasil ketika Kata kunci tertentu yang dicari. Peringkat daftar penempatan dibayar ditentukan oleh penawaran yang kompetitif. Tidak seperti daftar Dibayar Inklusi, daftar penempatan dibayar biasanya ditampilkan secara terpisah dari Daftar Alam dan diberi label sebagai iklan atau link sponsor. Google dan Yahoo Search Marketing! (Dulu dikenal sebagai Overture) adalah dua jaringan terbesar penempatan dibayar pencarian.

Pay Per Click /Bayar-Per-Klik (PPC)
Juga dikenal sebagai biaya-per-klik atau bayar-untuk-kinerja, bayar per-klik adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka. Ini Klik-struktur pembayaran berdasarkan Melalui Rate-dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya Per Seribu, tetapi pada waktu yang telah menyebabkan Klik Penipuan.

Position /Posisi
Juga dikenal sebagai peringkat, posisi adalah tempat website / blogspot menempati relatif terhadap daftar pertama pada Hasil algorithmic halaman dalam respons atas permintaan Kata Kunci. Halaman yang menampilkan pertama Daftar dalam satu sampai posisi sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, Bisnis dll mencoba situs mereka ke posisi sepuluh besar selain belajar SEO mereka akan sering menggunakan Professional Search Engine Optimization perusahaan. Konsumen penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan mesin pencari klik pengguna hanya di situs yang menempati posisi sepuluh besar.

Position Reporting /Posisi Pelaporan
Posisi pelaporan adalah pemantauan perubahan harian dalam Posisi mesin pencari untuk URL yang terindeks yang telah dioptimalkan untuk kata kunci spesifik oleh Search Engine Optimization Perusahaan. Posisi pelaporan juga digunakan untuk menghasilkan Laporan Peringkat Search Engine.

Professional Search Engine Optimization
Profesional optimisasi mesin pencari adalah modifikasi dari sebuah situs web oleh perusahaan SEO untuk meningkatkan yang Posisi dan Page Rank dan meningkatkan yang Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.

Query /Pertanyaan
query adalah contoh pertanyaan atau pertanyaan. Sebuah permintaan mesin pencari adalah permintaan pengguna untuk informasi (yaitu halaman web) dalam Indeks mesin pencari yang paling relevan dengan kata kunci atau set Persyaratan Search. Query kadang-kadang digunakan untuk kata kunci yang sebenarnya berarti pengguna memasukkan dalam kotak pencarian.