Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Ranking - Robots txt

Ranking Juga dikenal sebagai posisi, peringkat adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada Hasil algorithmic halaman dalam respons atas permintaan Kata Kunci. Halaman yang menampilkan pertama Daftar dalam satu sampai posisi sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, Bisnis dll mencoba situs mereka ke dalam peringkat sepuluh teratas akan sering menggunakan Professional Search Engine Optimization perusahaan. Konsumen penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan mesin pencari hanya klik pengguna pada situs yang menempati peringkat teratas-sepuluh.

Reciprocal Link Exchange Sebuah tukar link timbal balik adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link antara dua situs. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman rumah situs asosiasi.

Registration /Pendaftaran Juga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, pendaftaran adalah penyerahan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Pendaftaran adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.

Result Page /Halaman Hasil Juga dikenal sebagai halaman hasil pencarian mesin, halaman hasil adalah koleksi Daftar peringkat ditampilkan dalam menanggapi sebuah Query mesin pencari .

Robot Juga dikenal sebagai Crawler, atau Spider, robot adalah mesin pencari program yang "menjelajah" web, pengumpulan data, link berikut, membuat salinan URL baru dan situs di update, dan penyimpanan dalam Indeks mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.

Robots.txt Juga dikenal sebagai protokol pengecualian robot, Robots.txt adalah file teks yang disimpan dalam direktori root situs yang menceritakan Crawler mesin pencari situs yang halaman dan sub-folder tidak boleh disertakan dalam mesin pencarian Indeks. Namun, tidak ada jaminan bahwa Crawler akan memenuhi permintaan ini. Robots.txt adalah sebuah alternatif untuk sebuah Meta Tag Robots atau proteksi password.