Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Hidden - Hyperlink

Hidden
teks tersembunyi adalah bentuk umumnya usang Black Hat SEO di halaman yang diisi dengan sejumlah besar teks yang sama dengan warna latar belakang, rendering kata kunci yang tak terlihat oleh mata manusia tetapi terdeteksi untuk sebuah mesin pencari Crawler. Beberapa Judul Komentar Tag HTML atau teknik alternatif teks tersembunyi. teks tersembunyi mudah terdeteksi oleh mesin pencari dan akan menghasilkan daftar hitam atau dikurangi Rank.

Hit Hit adalah ukuran agak menyesatkan lalu lintas ke situs web / blogspot. Satu hit dicatat untuk setiap permintaan akses file log web server. Jika pengguna mengunjungi sebuah halaman dengan empat gambar, satu hit akan didata untuk setiap file gambar grafis plus lain untuk file HTML halaman. Ukuran yang lebih baik dari volume lalu lintas adalah jumlah halaman / file HTML diakses.

HTML HTML singkatan singkatan dari HyperText Markup Language, bahasa penulisan yang digunakan untuk membuat halaman pada World Wide Web / web / blogspot. HTML adalah serangkaian kode atau tag HTML yang menyediakan browser web dengan petunjuk tentang bagaimana struktur informasi sebuah halaman web dan fitur.

Hyperlink Juga dikenal sebagai link atau link HTML, hyperlink adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman lain blogspot /web browser atau melompat ke bagian yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Link dengan Teks Link-kata kunci yang relevan merupakan bagian penting dari  Belajar Search Engine Optimization Strategi.