Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Title Tags - Unique Visitor

Title Tags Sebuah tag judul adalah sebuah tag HTML yang berisi kalimat dari teks yang menjelaskan isi dari halaman web yang berkaitan. tag Judul adalah bagian yang sangat penting dari Search Engine Optimization karena mereka sering digunakan sebagai teks link yang mengarah ke situs dari Hasil mesin pencari Page. Tag judul terbaik berisi kata kunci strategis yang akan membantu sebuah situs diindeks dengan baik dan menarik pengguna mesin pencari manusia.

Three-Way Link Exchange Sebuah tukar link tiga-cara adalah reciprocal Link Exchange dibangun antara tiga domain blogspot. Namun, tidak seperti tukar link dua arah, tidak semua tiga tempat link ke satu sama lain. Halaman A link ke Halaman B dan B Halaman link ke halaman C dan C Halaman link ke Halaman A. Halaman B tidak memposting link timbal balik ke Halaman A dan PT C tidak memposting link timbal balik ke Halaman pertukaran Tiga-cara link B. digunakan oleh pemilik beberapa situs Web / blogspot untuk meningkatkan Link Popularity dan Page Rank situs baru atau yang lebih kecil.

Unique Visitor /Pengunjung Unik pengunjung unik adalah istilah mengukur lalu lintas web yang berarti yang mendaftar setidaknya satu hit pada satu halaman situs web dari alamat IP yang unik selama periode laporan tertentu (biasanya di mana saja dari dua puluh empat jam untuk satu bulan). Sebuah hit berikutnya (s) dengan alamat IP yang sama tidak dihitung sebagai pengunjung unik selama periode laporan. menghitung pengunjung unik bisa menjadi cara yang efektif untuk mengukur keberhasilan strategi Belajar SEO.