Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah SEO Web Analytics - XML Feed

Web Analytics Web analytics adalah cabang Analytics yang menggunakan catatan lalu lintas web untuk mempelajari perilaku pengunjung situs / blogspot. Data seperti Pengunjung Unik, Hit, tampilan halaman, dan hubungan antara Halaman Arahan dan Harga Konversi digunakan untuk meningkatkan website atau kampanye pemasaran.

Website Pemasaran Juga dikenal sebagai pemasaran internet, pemasaran situs web menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat mahir, pemasaran situs web dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Search Engine Submissions dan link jaringan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi dari sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.

Website Optimization Juga dikenal sebagai mesin pencari optimasi, optimasi website adalah modifikasi dari sebuah situs web untuk tujuan memperbaiki nya Peringkat alam pada Halaman Hasil Search Engine. Hal ini dilakukan melalui kombinasi strategi optimasi seperti direktori dan mesin pencari Submission, Keyword Pemasaran dan kualitas Link ditingkatkan.

Website Promotion /Promosi Website Website promosi mengacu pada aspek pemasaran dari Search Engine Optimization, seperti Kata Kunci Submission, Paid Inklusi, dan teknik lain untuk meningkatkan eksposur situs.

Website Promotion Service /Jasa Promosi Website Juga dikenal sebagai pemasaran mesin pencari, jasa promosi situs web adalah istilah inklusif untuk semua teknik yang digunakan untuk pasar website melalui mesin pencari, termasuk iklan Pay-Per-Klik dan Alam Search Engine Optimization.

Website Submission Juga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, situs web adalah pengajuan pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Website pengiriman merupakan bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.

White Hat SEO Juga dikenal sebagai mesin pencari optimasi alam atau optimasi mesin pencari organik, Belajar  SEO White Hat adalah penggunaan sah salin kata kunci yang berfokus dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Search Engine Submissions dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi dari sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. White hat SEO tidak melibatkan penggunaan Cloaking, Spam atau Black Hat SEO teknik lainnya.

XML XML adalah singkatan dari Extensible Markup Language, bahasa pemrograman yang sederhana dan fleksibel berbasis teks yang digunakan bersama dengan HTML. XML berguna untuk pertukaran data dan penciptaan tag disesuaikan.

XML Feed Feed XML adalah bentuk Dibayar Inklusi atau Search Engine Submission dimana dokumen XML digunakan untuk menyediakan mesin pencari dengan informasi tentang beberapa halaman web. Feed XML sangat berguna untuk situs multimedia atau situs database yang menarik berbagai permintaan pencarian yang relevan.